Oleh : | 05 Juli 2024 | Dibaca : 267 Pengunjung
![]() |
EVALUASI DAN PEMBINAAN PETUGAS PELAYANAN DAN PENGADUAN DISDUKCAPIL BANGLI |
Pada hari jumat tanggal 5 Juli tahun 2024, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangli beserta jajaran pejabat melaksanakan pemaparan hasil evaluasi pelayanan sekaligus melaksanakan pembinaan terhadap petugas pelayanan dan petugas pengaduan.
Pimpinan dalam hal ini mengapresiasi kinerja petugas layanan, karena indikator penilaian SKM di triwulan II tahun 2024 ini nilainya sangat baik, dan kenaikannya cukup signifikan dibandingkan hasil survey pada triwulan I tahun 2024 yang sempat menurun dan telah dievaluasi oleh jajaran pimpinan.
pada acara ini semua jajaran dan petugas layanan berkomitmen untuk terus menjaga kualitas layanan sesuai dengan standar pelayanan dan maklumat pelayanan.
Pimpinan dalam kesempatan ini juga sekaligus memberikan pembinaan kepada tim pengaduan agar terus menjaga kinerja yang sudah baik selama ini.
ASN Disdukcapil mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila
88Rahajeng Galungan Lan Kuningan
268EVALUASI DAN PEMBINAAN PETUGAS PELAYANAN DAN PENGADUAN DISDUKCAPIL BANGLI
199Pemaparan hasil belajar Praja Muda IPDN Kampus NTB di Dukcapil
376SI DUA DALANG DUKCAPIL BANGLI KEMBALI MENGUNJUNGI PENDUDUK LANSIA DAN DISABILITAS YANG BELUM BER KTP EL
-
Dra. Anak Agung Bintang Ari Sutari, M.Si